Menu

Title

Subtitle

cara mengatasi eksim pada sekitar bokong atau pantat

October 14, 2017
cara mengatasi eksim pada sekitar bokong atau pantat   Gatal adalah kondisi yang di akibatkan oleh adanya jamur atau bakteri yang menempel dan menginfeksi kulit. Gangguan kulit akan sangat senang hinggap di area pantat,bokong dan sekitarnya bakteri pun akan dengan mudah berkembang biak dan menginfeksinya,Untuk itu menjaga area pantat dan sekitarnya merupakan hal yang penting kita lakukan agar kulit selalu terjaga kesehatanya.

Kontak kami : 082240327405 - 087848266655

cara mengatasi eksim pada sekitar bokong atau pantat

cara mengatasi eksim pada sekitar bokong atau pantat

Eksim atau dalam bahasa medis “eczema” adalah istilah umum untuk setiap proses inflamasi atau peradangan pada kulit bagian luar. Yang ditandai dengan kulit kemerahan, gatal, penonjolan dan vesikel (gelembung cairan), berair, pengerasan kulit, penebalan dan perubahan warna (pigmentasi). Walau demikian, dalam dunia medis istilah eksim lebih sering digunakan untuk penyakit dermatitis atopik. Penyakit kulit gatal di sekitar kemaluan atau alat vital dan pantat banyak diderita oleh orang Indonesia. Dikarenakan iklim tropis dan kelembaban yang berlebih serta pola hidup yang kurang bersih. Mikroorganisme penyebab gatal-gatal pada selangkangan seperti eksim,jamur,virus/alergi atau bakteri lainnya bisa tumbuh dengan bebas.

Ciri Ciri Eksim pada kulit Bokong/pantat dan kemaluan


Tanda atau gejala awal dari penyakit eksim ini dapat berupa rasa gatal yang berlebihan. Lalu bagian yang gatal tersebut akan berubah menjadi kemerah-merahan. Bagi yang terserang eksim tersebut akan terasa kering, lama-lama kelamaan akan menebal & berkopeng. Jika seseorang berkulit putih menderita penyakit ini maka bagian yang terkena eksim akan berwarna kemerahan atau kecoklatan. Berbeda dengan orang yang berkulit hitam bagian yang terkena eksim akan terlihat lebih terang. biasanya disebabkan oleh kurangnya menjaga kebersihan tubuh. Selain itu, faktor cuaca yang tak menentu membuat kulit mudah gatal. Dengan rasa gatal pada kaki, Anda tidak dapat menjalankan aktivitas secara maksimal.

Tips Mengobati & Mencegah Eksim


Ketika gejala penyakit Eksim muncul seperti terasa gatal atau muncul warna merah. Maka untuk mengatasi Eksim segera langsung diingat-ingat sebelumnya, apa yang dimakan dan dikenakan pada tubuh. Lalu cepat hindari hal tersebut jika berpotensi membuat tubuh gatal. Untuk menghilangkan rasa gatal, maka biasanya dokter akan memberikan antihistamin, yang dapat mengurangi rasa gatal, sehingga dapat lebih nyaman. Adapun Eksim pada bayi dapat diatasi dengan krim anti inflamasi yang dengan resep dokter. Krim ini bertujuan untuk menghilangkan kemerahan dan pembengkakan pada kulit.

Penyakit Eksim atau dermatitis adalah kelainan kulit yang dipicu oleh berbagai faktor, baik eksogen, maupun endogen.

Eksim dibagi menjadi 4 jenis, yaitu :

1 Dermatitis Atopik


Dermatitis atopik didasari oleh kelainan dasar genetik, ditandai adanya kecenderungan terbentuknya antibodi imunoglobulin E dalam tubuh penderita dan paparan alergen yang sering terjadi. Dermatitis atopik disebabkan penderita memiliki kulit sensitif terhadap rangsangan yang dipengaruhi oleh suhu, kelembaban, kebersihan, dan faktor iritan.

Kasus ini paling banyak terjadi pada bayi berusia 2 sampai 18 bulan (85% kasus). Gejalanya sering terjadi berupa bercak-bercak merah di wajah sampai daerah popok bayi. Biasanya akan sembuh setelah bayi berusia di atas 18 bulan, tetapi 1/3 kasus kelainan berlanjut ke bentuk berikutnya. cara mengatasi eksim pada sekitar bokong atau pantat Menjaga kebersihan kulit bayi dari gangguan faktor penyebab alergi atau yang memberi rangsangan terhadap kulit anak-anak karena penggunaan handuk yang kasar, sabun antiseptik, dan sebagainya, adalah salah satu upaya pencegahan yang pantas dilakukan.

2 Dermatitis Seboroik


Dermatitis seboroik merupakan dermatitis yang terjadi pada lokasi yang keras, seperti daerah yang kaya kelenjar minyak, daerah rambut, alis, lipat hidung, belakang telinga, dada dan berbagai lipatan kulit. Gejalanya adalah muncul warna kemerahan, bercak, dan sembab yang berbatas tegas. Bisa terlihat kering atau berminyak kekuningan, disertai rasa gatal.
Pada bayi, kelainan muncul ketika usia 6-8 minggu dan puncaknya pada 2-3 bulan. Sedangkan pada anak balita tidak pernah terjadi dermatitis seboroik, karena balita tidak memiliki kelenjar minyak. Terjadinya dermatitis seboroik pada bayi diduga akibat rangsangan hormonal yang diterima dari ibunya. Pada beberapa kasus, kelainan ini mirip dengan dermatitis atopik, terutama kelainan pada lengan dan tungkai. Pada orang dewasa , dermatitis seboroik ditemukan saat masa pubertas (sekitar 18 tahun) dan puncaknya pada usia 40 tahun. Gejala yang sering terlihat berupa ketombe.

3 Dermatitis Intertrigo


Dermatitis intertrigo merupakan kelainan radang kulit di daerah lipatan, seperti lipatan tubuh akibat banyak keringat, kegemukan, dan gesekan kulit. Bisa terjadi sejak usia bayi sampai usia tua. cara mengatasi eksim pada sekitar bokong atau pantat   Gejalanya berupa bercak kemerahan dan sembab di lipatan kulit, leher, ketiak, lipatan payudara dan lipatan bokong/pantat. Dalam kondisi seperti ini mudah sekali terjadi infeksi sekunder oleh jamur (candida albicans) yang biasa terdapat pada dubur.

4 Dermatitis Numularis (Eksim Basah)



Dermatitis numularis (eksim basah) ditandai oleh :

    - Bercak bersisik
    – Bentuknya bulat
    – Berbatas tegas
    – Berbintil-bintil yang ada airnya
    – Terasa sangat gatal

Lokasi yang paling sering ditumbuhi eksim basah adalah pada bagian punggung dan dada. Kata numularis diambil dari nummulus yang artnya koin kecil. Kelainan ini lebih sering ditemui pada orang dewasa.


Faktor penyebab penyakit eksim
Adapun faktor lain yang bisa memicu terjadinya penyakit eksim kering, biasanya penyakit ini dapat ditularkan lewat media yang bisa meyebabkan alergi pada kulit yang diantara sebagai berikut :
  • Kandungan yang tinggi zat kimia
  • Sabun ataupun detergen
  • Kain dari wol ataupun jenis kain yang kasar
  • Debu
  • Alat kecantikan (Kosmetik)
  • Perhiasan imitasi
  • Daerah lembab pada kulit
Tips Mengobati & Mencegah Eksim

Ketika gejala penyakit Eksim muncul seperti terasa gatal atau muncul warna merah. Maka untuk mengatasi Eksim segera langsung diingat-ingat sebelumnya, apa yang dimakan dan dikenakan pada tubuh. cara mengatasi eksim pada sekitar bokong atau pantat Lalu cepat hindari hal tersebut jika berpotensi membuat tubuh gatal. Untuk menghilangkan rasa gatal, maka biasanya dokter akan memberikan antihistamin, yang dapat mengurangi rasa gatal, sehingga dapat lebih nyaman. Adapun Eksim pada bayi dapat diatasi dengan krim anti inflamasi yang dengan resep dokter. Krim ini bertujuan untuk menghilangkan kemerahan dan pembengkakan pada kulit.

Resep obat tradisional gatal eksim di pantat dan kemaluan

1. Daun Biduri

Daun biduri memiliki manfaat yang bagus sebagai peluruh keringat dan mampu menghilangkan gatal termasuk gatal di selangkangan. Berikut cara membuat obat alami untuk gatal dari daun biduri:
  • Siapkan daun Biduri sebanyak 1 atau lembar yang sudah dicuci bersih
  • Kemudian oleskan daun Biduri dengn minyak kelapa
  • Setelah itupanaskan di atas apai yang sedang (jangan sampai terbakar)
  • Tempelkan daun Biduri yang sudah dipanaskan tersebut di kulit selangkangan yang gatal
  • lakukan cara diatas 2 kali sehari hingga gatal sembuh
2. Mengatasi gatal di selangkangan dengan Mahkota Dewa

Mahkota dewa merupakan salah satu bahan herbal yang mampu mengatasi alergi pada kulit. Hal ini karena daun mahkota dewa banyak mengandung alkoloid, antihistamin, dan saponin. Yang sangat berkhasiat untuk mengatasi macam macam penyakit kulit seperti gatal-gatal, alergi, dan eksim. Sehingga Daun mahkota dewa bisa menjadi obat tradisional untuk menghilangkan gatal. Cara membuatnya pun sangat mudah.
  • siapkan beberapa lembar daun Mahkota Dewa dan cuci bersih
  • Lalu giling daun tersebut hingga hancur dan halus
  • Kemudian oleskan ramuan tersebut pada area di sekitar kulit selangkangan yang gatal
  • Lakukan cara diatas sebanyak 2 kali sehari, atau bisa dilakukan ketika gatal menyerang
Itulah beberapa obat tradisional untuk menghilangkan gatal di selangkangan. Agar gatal di selangkangan tidak terjadi atau kumat lagi. Ada baiknya anda menghindari hal hal berikut yang dapat menyebabkan alergi kulit diselangkangan.

1.Pakailah celana yang agak longgar dan tidak ketat,untuk mengurangi kelembaban dikulit selangkangan.

2.Sehabis mandi bersihkan selangkangan hingga kering menggunakan handuk yang bersih

3.Jika gatal menyerang, hindari menggaruk dengan berlebihan sebab hal itu dapat menyebabkan iritasi bahkan gatal akan bertambah parah dan perih.

PERHATIAN : Menggaruk hanya akan memperburuk keadaan, karena kulit akan terinfeksi oleh bakteri-bakteri yang ada di dalam kuku. Jangan menunggu penyakit semakin parah karena semakin parah aan semakin sulit untuk mengobati dan akan membutuhkan waktu yang lebih lama

Sembukan segera penyakit gatal anda, anda akan semakin percaya diri, karena semua penyakit pasti ada obatnya . http://gatalselangkangan.com/

Pengobatan Gatal Selangkangan Dengan Obat Herbal

Bagaimana cara kerja obat Herbal ini?

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam.  sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. obat gatal selangkangan dan pantat atau bokong  Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh secara maksimal.

Tips Pengobatan De Nature

Pantangan selama minum obat kami
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting)
Alternatif Untuk Mengobati Gatal Pada Kulit Gatal Yang Terbuat Dari Bahan Herbal 
Dari Alam Yang Di Kemas Dalam Bentuk Kapsul Yang InsyaAlloh...Menyembuhkan Gatal Secara Alami




Untuk harga obat GATAL Berapa ? Cukup Dengan Rp295.000,-

Insya Allah Masalah Teratasi..

Obat di atas adalah salah satu obat unggulan De Nature indonesia yang berkhasiat membantu mengobati berbagai penyakit gatal, di antaranya penyakit;
  1.     EKSIM BASAH / EKSIM KERING
  2.     OBAT GATAL SELANGKANGAN
  3.     KADAS DAN KUDIS
  4.     KURAP
  5.     GUDIKAN DAN KORENGAN
  6.     KUTU AIR
  7.     PSORIASIS
  8.     GATAL YANG DI SEBABKAN ALERGI DAN PENYAKIT GATAL-GATAL LAINNYA
Cara Kerja Obat Gatal  herbal

Untuk kapsul bersih darah, fungsinya untuk membersihkan darah kotor dari dalam. sehingga Kuman atau bakteri yang di sebabkan oleh eksim, kurap, maupun penyakit kulit yang lain bisa terbuang atau dibersihkan dari dalam tubuh kita. Dan untuk salepnya adalah obat luar yang berfunsi untuk menyembuhkan atau mengeringkan penyakit kulit yang anda alami. Dengan perpaduan pengobatan dari luar dan dalam, Insya Allah penyakit anda akan sembuh

Cara Penggunaan Obat Gatal Selangkangan :


Untuk Satu Paket Obat Herbal terdiri dari :
  1.     2 Botol kapsul bersih darah ( yang masing masing botol berisi 50 kapsul )
  2.     1 Salep eksim
Aturan pakai Obat Eksim Herbal:
  1.     Kapsul bersih darah diminum 3 x 3 kapsul sehari
  2.     Salep eksim dioles 2x sehari (pagi dan malam menjelang tidur)
  3.     Kemasan: 2 botol kapsul bersih darah & 1 pot salep eksim
Call/ Sms:
082240327405 - 087848266655
BUKTI RESI PENGIRIMAN


Bagaimana Cara Membeli Obat herbal Secara Online?

NO REKENING BY REQUEST 




Tata Cara Pembelian :


Konfirmasi pembayaran melalui SMS ke  melalui transfer 


Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,-
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp85.000
  4. Untuk Ongkir Luar Negri sms 082240327405
Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 082240327405 


CARA PEMESANAN : 

Pembayaran terlebih dahulu via transfer bank dan barang kami kirim melalui Tiki, JNE, POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms

KONFIRMASI PEMBAYARAN

 Anto satria # jl.cinta damai no 145 perum cendana no 45 kalideres jakarta barat# 0878257777xxx# Obat gatal eksim  #sudah transfer via BCA 320.000 An.ahmad
*PERHATIAN* 
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami Tlp/Sms: 082240327405 - 087848266655 
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.




Maaf, Jangan sampai anda mengajukan pertanyaan ini !

Mas, nanti kalau saya transfer uangnya, barang tidak datang atau tidak dikirim bagaimana???
Mas, ini penipuan bukan??? Sekarang kan banyak penipuan???
Saya kan tidak kenal situ???
Masa saya transfer ke situ? kenal juga ngga???

Sekarang jaman Online Bos, kita disini sudah terbiasa belanja Online. Sekarang sudah Jaman Modern, sudah jaman internet, bukan jaman perjuangan lagi. Tinggal beli, tunggu barangnya dirumah. No.resi pengiriman saya smskan. Cek resi pengiriman di situs online TIKI/JNE/POS. Jika anda sudah mengerti cara transaksinya, silahkan sms kami. Tapi jika anda tidak percaya dan takut ditipu mohon jangan sms/tlp.


selengkap nya baca: http://gatalselangkangan.com/

 (Layanan Konsultasi dan Pemesanan 24 jam)

SEGERA SEMBUHKAN PENYAKIT ANDA SEBELUM PARAH, 
UANG BUKANLAH SEGALANYA .NAMUN KESEHATANLAH YANG UTAMA_ 


SEGERA SEBUHKAN DENGAN OBAT HERBAL BEBAGAI JENIS GATAL DIANTARANYA GATAL SELANGKANGAN EKSIM MENAHUN JAMUR KADAS KUDIS KURAP DAN GATAL ALERGI DAN MASIH BANYAK LAGI
UDIS KURAP DAN GATAL ALERGI DAN MASIH BANYAK LAGI

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.